Menghitung peluang pot dan hasil pengeluaran, seperti menghitung dalam cara kiat Texas Hold Em domino online ini, memungkinkan Anda untuk membuat keputusan terbaik dalam domino online.

Menghitung pot bunga artinya Anda menambahkan semua uang dalam pot, kemudian hitung estimasi uang Anda untuk keluar, yang merupakan kartu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kartu terbaik, benar-benar pantas disebut pot .

Ini adalah dasarnya adalah hasil hasil Anda. Jadi, Anda menambahkan semua uang dalam pot, cari tahu peluang Anda untuk mendapatkan yang terbaik (dan mungkin menang) kemudian tentukan apakah Anda mendapatkan peluang yang tepat untuk mendapatkan persetujuan panggilan.

Jika Anda menelepon. Jika tidak Anda lipat. Sesederhana itu. Ini hanya matematika dasar. Biarkan saya jelaskan lebih lanjut.

Texas Hold Em domino online Tips - Cara Menghitung Peluang Pot

Katakanlah Anda sudah mengantri dengan hasil seri langsung terbuka dengan satu kartu tersisa. Jadi, Anda memiliki 4 kartu lurus dan Anda punting untuk kartu di bawah atau di atas. Jadi katakanlah misalnya Anda memiliki 10-9 dan di papan adalah 8-7-3. Jadi, Anda bisa mendapatkan Jack atau 6 untuk lurus.

Anda saat setuju. Jika Anda mendapatkan lurus di sungai Anda mungkin akan menang. Jika tidak, Anda pasti akan kalah.

Katakanlah lawan Anda memiliki saku tinggi. Jadi, dengan mempertimbangkan bahwa masih ada kartu di geladak yang akan membantu Anda, Jack dan empat Anda dapat menghitung bahwa Anda sekitar 5-ke-1 underdog untuk mendapatkan pot.

Ini berarti untuk setiap kali kali ini terjadi, Anda akan kalah kali dan menang sekali. Jadi ini adalah peluang pot Anda.

Tips Texas Hold Em domino online - Cara Menghitung Risiko Hasil

Sekarang untuk menghitung risiko hasil. Dalam contoh ini, apa pun yang Anda lawan bertaruh harus ada lima kali jumlah ini dalam pot agar Anda membenarkan pemanggilan.

Jadi jika dia bertaruh $ 10, harus ada $ 50 yang sudah ada dalam pot. Jika dia bertaruh $ 100 maka harus ada $ 500 yang sudah ada dalam pot, yaitu, agar itu layak untuk Anda panggil. Berdasarkan matematika. Jadi jika ada lebih dari lima kali jumlah taruhan yang sudah ada dalam pot, maka Anda akan menelepon.

Sekarang untuk bagian yang menyenangkan. Katakanlah ada $ 100 dalam pot dan lawan Anda hanya menang $ 10. Itu berarti Anda mendapatkan pembayaran 10 banding 1 dengan pengundian 5 banding1. Jadi, dalam semua perdebatan, jika Anda melakukan ini dalam jangka panjang Anda akan menang hanya sekali dalam lima, Tapi kompilasi Anda menang, Anda akan mendapatkan sepuluh kali lipat Anda, dan sepenuhnya Anda benar-benar akan mendapatkan uang.

Inilah yang dibicarakan semua orang kompilasi mereka berbicara tentang 'Peluang yang tepat untuk panggilan'. Jadi, seperti yang Anda lihat, menghitung peluang pot dan peluang hadiah adalah salah satu tips Texas Hold Em domino online yang lebih berguna, yang dapat membantu Anda mengetahui apakah Anda akan menang dalam jangka panjang. Tetap berpegang pada peluang Anda dan pasti Anda akan keluar di atas.