Domino online dua tangan, kartu permainan domino Cina, Pai Gow - ini adalah beberapa nama lain yang dikenal untuk permainan ini. Jika Anda mencari kartu permainan yang unik, ini pasti untuk Anda.
Pada dasarnya, Pai Gow berasal dari game domino Cina dengan nama yang sama. Namun, alih-alih bermain game menggunakan kartu domino seperti yang dilakukan orang Cina, game ini dimainkan menggunakan kartu. Jika Anda masih menggunakan masalah dalam permainan dengan cara memutar permainan yang dimainkan, mari kita gunakan dengan permainan kartu Blackjack yang lebih populer. Tidak seperti Blackjack yang merupakan jenis permainan kartu cepat, Pai Gow dimainkan sedikit lebih cepat. Jika Anda ingin meningkatkan peluang menang, Anda perlu berinvestasi dalam jumlah waktu bermain yang lebih lama.

Bagaimana Game Dimainkan
Dengan Pai Gow, Anda akan menggunakan semua 52 kartu Anda ditambah kartu Joker tambahan. Tujuan Anda sebagai pemain membuat dua kartu domino online dari tujuh kartu yang akan Anda terima. Dengan demikian, pengetahuan sebelumnya tentang permainan domino online tradisional jelas merupakan nilai tambah. Dealer akan mengambil tujuh paket yang masing-masing berisi tujuh kartu.

Jumlah pemain terbaik untuk permainan ini adalah tujuh, dan aturan praktis yang harus dikumpulkan adalah kartu yang akan tetap tidak digunakan sebagai jumlah orang yang bermain. Setelah kartu dibagikan, setiap pemain harus membuat dua kartu dari tujuh kartu yang mereka tangani. Kartu lima kartu diperingkat mirip dengan kartu undian kartu domino online lima kartu - sedangkan kartu dua kartu diberi peringkat sebagai pasangan atau kartu mana saja yang lebih tinggi.

Agar masing-masing pemain menang, mereka harus menang lima dealer kartu dan dua kartu. Jika ada ikatan antara pemain dan dealer, permainan untuk pemain berakhir saat dealer mendapatkan uang. Pemain hanya akan memenangkan uang dari komisi untuk dealer jika dia menang dari dealer atau memenangkan kedua.

Bingung belum? Jangan khawatir, Anda pada akhirnya akan menguasai permainan selama Anda mulai menguasai keterampilan permainan domino online Anda - dan dengan melatih metode menggambar dua tangan yang digunakan dalam Pai Gow.

Mengembangkan Strategi Pai Gow untuk Meningkatkan Peluang Kemenangan Anda

Seperti strategi permainan lainnya, ada strategi yang dapat Anda kembangkan untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang di Pai Gow. Misalnya, tiga pasang tangan yang sangat bagus. Adalah aturan setiap pemain untuk selalu memainkan pasangan tertinggi di depan, tanpa kecuali. Jika Anda memiliki tiga kartu As, Anda dapat memainkan kartu As di belakang dan kartu As yang tinggi di depan. Jika Anda memiliki rumah penuh, Anda dapat menggunakan tiga jenis di belakang dan menggunakan pasangan di depan.

Seperti yang diperlukan sebelumnya, keterampilan permainan domino online tradisional Anda pasti akan berguna jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk menang di Pai Gow - yang membuat permainan kartu permainan yang benar-benar unik dan menarik .